My life is so much more interesting inside my head

Monday, April 25, 2016

Mengenal Sedikit Tentang Pribadi Penulis

Mengenal Sedikit Tentang Pribadi Penulis

Bismillahirahmaanirahiim

       Terimakasih sebelumnya telah berkungjung ke blog saya yang sederhana ini. Oke ini adalah pertama kali saya menulis artikel di blog ini. Pertama perkenalkan nama saya adalah muhammad faisal amin dan tentunya adalah seorang laki-laki.

       Seperti kebanyakan orang di Indonesia saya juga beragama Islam, yaitu agama yang paling saya cintai. Alhamdulillah....! seorang yang bernama Muhammad Faisal Amin ini dilahirkan di sebuah rumah yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan tepat pada tahun 1995. Yah.... kurang lebih sekarang sudah berumur 20 tahun-an.

        Saat ini, Saya sedang berpetualang dipulau seberang. Melewati kerasnya hidup sendirian dan pedihnya menahan rindu akan kampung halaman demi memperjuangkan dan mendapatkan ilmu yang lebih banyak. Tepatnya saat ini berada di provinsi Daerah istimewa Yogyakarta. Saya rasa tidak perlu menyebutkan tempat saya bersemanyam, saya baik-baik saja....!, yang jelas di pulau tersebut saya mendalami ilmu teknologi dan komputer serta saya juga sering mencari ilmu-ilmu agama.

       Blog ini bukanlah blog pertama yang saya buat, terdapat beberapa blog lagi yang saya kelola. Diantara blog tersebut berisi tentang islami dan dunia komputer yang menjadi keahlian saya. Namun pada blog ini secara khusus hanya akan tertulis tentang pemikiran saya dan dunia kehidupan yang di alami.

        Sedikit membahas tentang hobi dan kesukaan. Emmhhh.... Kalo hobi mungkin cuma membaca. Baik itu artikel ataupun buku. Kalau dari jenis bukunya saya lebih suka membaca buku tentang novel romantis dan misteri, tentang pemikiran atau ide-ide, pembelajaran hal yang baru, life hack serta tidak lupa buku-buku agama.

        Tidak sedikit yang menjadi kesukaan saya. pertama saya suka tidur, makan (tidak lupa untuk dikeluarkan lagi tiap paginya), sedikit belajar dan yang paling penting saya sangat suka bernafas. Kerena telah menjadi kesukaan, jadi saya lakukan hal-hal tersebut tiap hari tanpa lupa sedikitpun (mungkin hanya berlajar yang lupa). Saya juga suka bermain game khususnya Game RPG dan Adventure, serta game yang sedikit mengasah otak.

        Berikutnya tentang kepribadian. Menurut saya (bukan orang lain), saya sebagai seorang yang pendiam atau istilah gaulnya sekarang introvert. Bagi saya melakukan sesuatu di luar rumah atau kebiasaan merupakan musuh yang amat sangat berat dan harus di hindari. terlihat pengcut sih.. ! tapi itulah saya. Dunia dalam pikiran lebih menarik untuk dijelajahi dibanding dengan interaksi pada dunia luar yang banyak menghabiskan energi. Walaupun begitu bukan berarti tidak suka beinteraksi dengan orang lain.

        "My life is so much more interesting inside my head" itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pribadi saya. lebih banyak berpikir dibanding dengan berbicara dan bergerak diluar lingkungan.

        Sudah terlalu banyak yang telah saya sampaikan dan terlalu sedikit yang kamu peroleh. Ya.... karena saya tidak terlalu menyukai orang lain mengetahui tentang kepribadian yang saya miliki, Namun saya ingin memberitahukan kepada semua orang tentang apa yang saya pikirkan. serta sesuai dengan judul artikel ini "Mengenal Sedikit Tentang Pribadi Penulis". Hanya sedikit.----