My life is so much more interesting inside my head

Friday, August 24, 2018

Hanya Kamu dan Cuma Kamu


Apa itu cinta??? 

Bagi Kamu Apa itu cinta.??? Aku tidak tahu..!!!

Kamu tau..?? Jika kamu membaca artikel ini. Berarti kamu beruntung karena Faisal tidak pernah mempromosikan blog ini. Semua artikel di tulis secara private tidak ada orang yang tahu. Faisal juga tidak pernah mempublikasi ke sosial media manapun. Dan Search Engine Optimization (SEO) pun tidak dimainkan.

Kamu tau..?? Dulu aku memang tidak mengerti tentang cinta. Dulu aku tidak paham akan cinta. Dulu aku memandang sebelah mata akan cinta. Dengan mudahnya aku bilang "makan tuh cinta"

Namun sekarang..... .
Kamu tau..?? Aku sudah mengerti cinta, aku sudah paham akan cinta.

Dan sekarang....
Kamu tau..?? Aku ingin jatuh cinta.
Aku ingin membagikan perasaanku. Aku ingin kamu merasakan apa yang kurasakan. Aku ingin kamu tau apa itu cinta.

Kamu tau..??
Cinta ituuu... Buta
Cinta ituuu... Gila
Cinta ituuu... Hanya Kamu dan Cuma Kamu
Cinta ituuu... Laa ilaha illallaah

Kamu tau..?? Dulu aku pernah menonton sebuah film, dari sana terdapat soundtrack film, yang mana salah satu liriknya jika diterjemahkan berbunyi "Hanya Kamu dan Cuma Kamu". Dari sanalah aku mendapatkan satu kalimat yang paling tepat untuk menjabarkan makna cinta.

Kamu tau..?? Arti dari kalimat "Hanya Kamu dan Cuma Kamu” adalah...

"Hanya kamu yang membuatku tertawa dan cuma kamu yang bisa membuatku menangis"

"Hanya kamu yang membuatku mau bekerja dan cuma kamu yang bisa membuatku kuat"

"Hanya kamu yang membuatku ingin hidup dan cuma kamu yang bisa membuatku bahagia"

Kamu tau..?? Seseorang yang jatuh cinta, Ia hanya akan memikirkan dengan apa yang dicintainya dan cuma ingin bersama dengan apa yang dicintainya.

Kamu tau..?? Setiap orang punya cinta. Sejahat apapun dia pasti memiliki cinta. Cinta tidak terbatas oleh apapun, apakah ia manusia, hewan, benda dan lainya. Seorang yang jatuh cinta pada orang lain, ia akan memperhatikan, menjaga dan memikirkan kebahagiaannya terus. Seseorang yang jatuh cinta pada benda (misal mobil mewah) maka ia akan menjaga dan merawatnya dengan baik, bahkan ia akan marah jika ada yang merusaknya. Seseorang yang jatuh cinta dengan hobinya, ia akan terus melakukan hobinya, bahkan sampai mengabaikan anak, isteri dan keluarganya. Seseorang yang jahat, ia mencintai kejahatannya sehingga ia terus berbuat jahat.

Heeiii....
Kamu tau..??  Ketika kamu mengatakan "Laa ilaha illallaah" (tidak ada Tuhan Selain Allah). Kamu telah menyatakan cinta kepada Allah SWT.

Kamu tau..?? Makna "Laa ilaha illallaah" adalah Hanya satu Tuhanku dan cuma satu Tuhanku yaitu Allah SWT.